Tips Mengatasi Flu Pada Anak Tanpa Obat

Cara Mengobati Flu Pada Anak Tanpa Obat – Jika anak mengalami flu memanglah anak akan tidak bisa melakukan sebuah aktivitas. Dengan kondisi sperti ini pastinya orang tua sangat lah kwatir dan memberikan obat-obatan yang akan menyembuhkan penyakit flu tersebut . 
Sebenarnya penyakit flu ini bisa hilang secara cepat tanpa mengunakan obat-obatan serta tanpa terkena efek samping jika melakukannnya sedanga kan obat-obatan memiliki efek samping tersendirinya.

Jika orang tua yang sabar dan sayang ada buah hatinya akan melakukan apa saja dengan cara yang alami tanpa obat - obatan yang perlu di ketahui orang tua yaitu antara lain.

Tidur teratur

Memanglah tidur merupakan obat yang sangat lah ampuh untuk mengurangi flu, tetapi di nbalik tidur tersebut akan meningkatkan sebuah kekebalan dalam tubuh secara dratis. Hanya saja jangan mengunakan selimut pada anak yang mangalami flu karena akan meningkatkan suhu tubuh naik kembali ke awalnya .

Mengunakan bantak yang lebih tinggi

Jika mengunakan bantak yang lebih tinggi dan tersusun secara rapi akan membuat anka merasakan kenyaman dengan begitu anak akan mudajh tidur dan akan lebih mempercepat penurunan suhu badan yang di akibatkan flu.

Humidifer

Humidufer merupakan sebuah alat atau cara yang membantu agar tidak terjadinya penyumbatan pada hidung yang di akibatkanm oleh flu dan faktor lainnya pada ruangan.

Banyak meminum air

Dengan banyak meminum air, akan membuat anak semakin redah dan juga penurunan flu dan suhu pun akan lebih cepat dan juga terhindarnya dehidrasi pada anaka anda.

Menyiapkan makanan sehat

Dengan menyiapkan dan menyajikan makanan yang sehat sperti aneka sup ayam yang memiliki kadar penurunan flu yang sangat lah besar hal ini sangat lah membantu juga, sebaikny melakukan hal ini dengan sangat lah teratur.

Mandi air hangat

Dengan memandikan anak anda dengan air hanga yang akan efektif untuk mengurangi flu serat kandunganair hangat sangat lah baik untuk membugarkan kesehatan pada tubuh anak . Sebaiknya hal ini di lakukan dengan teratur untuk menjaga kesehatan anak anda tetap terjaga dan juga menurunkan denga cepat flu.

Memanfaatkan bawang putih

Dengan memanfaatkan bawng putih yang sudah di haluskan dan di goreng, sangat lah bermanfata untuk penyakit dan menurun kan flu yang di akibatkan oleh virus mapun bakteri ini akan cepat hilang. sebaiknya melakaukan pencampuran bawang putih dengan makanan pada anak yang terkena flu. dan yang paling penting untuk menjaga kesehatan anak adalah kebersihan lingkungan yang ada disekitar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Flu Pada Anak Tanpa Obat"

Posting Komentar