Tanda Lahir Manusia Paling Unik Sedunia

Tanda Lahir Manusia Paling Unik Sedunia - Beberapa orang terlahir dengan membawa tanda lahir. Bahkan beberapa dari merena memiliki tanda lahir yang unik dan terkesan aneh. Percaya tidak percaya, tanda – tanda tersebut benar asli adanya. Berikut info selengkapnya.

Bocah Kura-Kura
Didier Montalvo adalah anak yang memiliki tanda lahir dipunggungnya menyerupai tempurung kura-kura. Bahkan sebagian penduduk kampungnya percaya akan datang wabah penyakit akibat kelahiran anak ini. 
Ibunya tidak mampu membawa Didier untuk melakukan operasi sampai akhirnya ada seorang ahli bedah plastik yang sukarela mengambil tanda aneh di punggung Didier.
Operasi dilakukan selama berjam-jam sampai akhirnya tim dokterberhasil mengangkat tanda aneh tersebut dengan cara cangkok kulit.

Bocah Dengan Rambut di Sebagian Wajah

An Qi, bocah ini membawa tanda lahir yang cukup unik dengan rambut yang hampir menutupi seluruh sisi kanan wajahnya. Hal ini membuat An Qi dikucilkan teman sepergaulannya. 
 
Untungnya, salah satu rumh sakit di Cina memberikannya perawatan gratis sampai anak itu dapat terlihat seperti normal kembali.

Manusia Simpanse

Karena tanda lahir yang ia bawa sejak lahir, Zhang Hongming tidak terlihat seperti manusia biasa. Pemuda ini lebih terlihat seperti manusia simpanse. 

 
Bulu yang tumbuh di tubuhnya menutupi sebagian tubuhnya membuatnya terlihat unik tetapi cukup menyeramkan bagi sebagian orang. Sampai saat informasi ini dibuat, belum ada konfirmasi pihak manapun yang dengan sukarela untuk melakukan bedah plastik untuk pemuda ini.

Bocah Hellboy


George Ashman adalah anak yang terlahir cacat pada bagian kepalanya. Anak ini mempunyai tanda lahir aneh di dahinya dan kepalanya membentuk seperti tanduk. 
Melihat hal ini, bocah malang ini dikucilkan oleh temannya sampai akhirnya orang tuanya sang anak memilih untuk menghilangkan tanda lahir itu. Setelah dilakukan beberapa kali operasi oleh para dokter ahli bedah, kini George lebih terlihat seperti anak normal.

Bayi Berhidung Merah


Connie Lloyd adalah nama bayi yang dijuluki bayi hidung merah. Tanda lahir yang dibawa bayi ini tergolong langka, dan membuatnya terlihat lebih manis dari pada bayi pada umumnya. 
Sayangnya, tanda lahir unik ini terdeteksi sebagai tumor dan harus segera diangkat. Ahli bedah langsung mengangkat kelainan ini tidak lama setelah Connie lahir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Lahir Manusia Paling Unik Sedunia"

Posting Komentar