6 Minuman Unik yang ada di Dunia

6 Minuman Unik yang ada di Dunia - Minum adalah kegiatan yang memang dibutuhkan oleh mahluk hidup yang ada di dunia ini sebagai pelepas dahaga serta pelengkap cairan di dalam tubuh mengingat sebagian besar dari tubuh manusia adalah berupa liquid.


Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa minuman unik dan aneh yang tersebar di penjuru dunia? Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Kopi luwak

Kopi dengan mengusung nama luwak asli dari Indonesia ini memang terkenal dan tidak banyak yang tahu bahwa proses dari kopi ini adalah dengan cara mengolah biji kopi untuk dimakan dan dibuang melalui kotoran dari binatang musang atau luwak.

Sake tikus

Siapa yang merasa jijik dengan binatang cerdas ini? di beberapa Negara bagian seperti Korea atau China, anakan dari tikus ini di masukkan ke dalam sake secara hidup dengan posisi mata yang masih tertutup.

Teh dari kotoran panda

Apakah Anda terbayang mengkonsumsi minuman dengan hasil dari proses pencernaan panda terlebih dahulu? Tetapi jangan salah minuman yang berasal dari China ini cukup terkenal dengan harga yang tertinggi mencapai angka Rp 860.000.000 per kilonya.

Minuman dari urin sapi

Di India, minuman dari urin sapi merupakan salah satu minuman yang dipercaya dapat menyembuhkan aneka penyakit.

Jus katak di peru

Minuman ini di dapat dari katak hidup dan disayat untuk dijadikan minuman.

Darah ular

Darah dari binatang ini tidak jarang menjadi minuman bagi para pecintanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Minuman Unik yang ada di Dunia"

Posting Komentar